KITA DAN SPION, hemm….adakah hubunganya?? Kadang kala dpalam perjalanan dalam journey atau kata yang sejenisnya, saat kita mau berangkat kerja, pulang kerja, jalan jalan akan sering kita jumpai kemacetan di sepanjang jalan. Dalam kondisi ini mau tidak mau kita harus berhenti, coba renungkan saat kita berada di zona pemberhentian apakah kita akan mengerutu? akan mgumpat, menyalahkan orang lain, pemerintah yang tidak becus atau pejabat yang berwenang yang kebanyakan korupsi sehingga tidak bisa membuat undang undang tentang ketertiban lalu lintas? ironis bukan….?

Sahabat,,, mari sesekali kita ubah atau kita tuntun arteri2 diotak kita untuk melakukan perenungan, saat kita terjebak macet tataplah spion kita , maka kita akan melihat banyak hal dibelakang kita  tanpa menoleh . ada banyak pengendara lain yang terjebak situasi yang sama dengan kita. Begitu juga dengan KEHIDUPAN KITA ada kalanya kita harus berhenti sejenak untuk  flash back/merefleksi apa apa yang sudah kita lewati dari masa ke masa hingga kita berada seperti sekarang ini. Tidak..tidak harus kita kembali kemasa lalu tetapi pakailah spion kehidupan sebuah area dimana kita ikhlas untuk mengkaji masa lalu menjadikan cermin untuk melalui langkah yang siap kita ayunkan dan apa yang akan kita kerjakan kedepannya.

Sahabat,,,begotulah kurang lebih singkronisasi anatar spion dalam bentuk nyata yg berada di kendaran kita dengan spion kehidupan yang selalu setiap menemani sejarah yang kita goreskan disetiap step masa yang berlalu….singkat semoga bermanfaat. Mari sesekali menatap sepion kita agar kita lebih waspada dalam berkendara melakukan journey kehidupan…salam^_^