Adakah yang berubah dengan malam dan pagimu teman…, adakah terik di siangmu?, atau gulita di malammu?, maka lenganglah cercah hatimu. Diamlah dalam sejeda waktu…tataplah….adakah yang berubah? adakah yang berbeda? Senja masih milik kita, adakah yang terjajar diantara nisan-nisan itu memahaminya?. kita tidak mengerti bukan? dan takkan pernah mengerti.

Hitunglah dengan 9 angka yang terjumlah pilihlah 2  diantara yang tepat…ah, kita kian senja merenta dan menunggu peluk rahim bumi yang pengap dan gelap. Adakah yang sudah kita perbuat? merakit lintasan lembut kesana???

Apapun, dan bagaimanapun…setangkup do’a dalam bias kelopak kasih terjulur indah merentang tanpa batas menyentuh nama nama kalian di jendela berjarak, di rentang yang tak rekat, dalam halau angin dan udara, dalam rimbun daun yang menari pelan, dan kejernihan embun-embun malam menanti pagi, ku pilin do’a ke arsy semoga masih ada kesempatan untuk berkarya berbuat yang baik untuk orang2 terdekat ataupun orang2 terjauh. Senyumku membias doaku berpendar seperti bianglala yang terus berputar dalam orbit dan poros yang semestinya.

Salam cintaku sahabat2ku sugeng milad semoga waktu yng tersisa berkah dan bermanfaat amin.🙂

Aku ada dalam tatanan cinta bersamamu sahabtku” met ultah🙂